Polisi Tawari Atlet Peraih Medali SEA Games Masuk Polri

Polisi Tawari Atlet Peraih Medali SEA Games Masuk Polri

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono tawarkan Andriani, atlet cabang olahraga kriket asal Karawang terhadap SEA Games 2023 di Kamboja, untuk mengikuti tes masuk Bintara Polri

“Andriani menorehkan prestasi membanggakan di ajang SEA Games Kamboja, bersama mencapai tiga medali emas dan perak,” kata Kapolres, di Karawang, Jawa Barat, Minggu Pendaftaran Polri 2023 Dibuka, Ini Cara Daftar dan Syaratnya .

Ia mengapresiasi dan terasa bangga atas prestasi warga Dusun Krajan, Desa Belendung, Kecamatan Klari, Karawang tersebut. Apresiasinya disampaikan bersama tawarkan Andriani untuk mengikuti tes masuk Bintara Polri Kapolri Gembira Dengar Banyak Santri Ingin Masuk Polisi .

Pada perhelatan SEA Games 2023 di Kamboja, Andriani menyabet dua medali perak dan satu medali emas. Warga dan aparat Desa Belendung terhadap Kamis (18/5) menyongsong kehadiran Andriani.

Kepala Desa Belendung, Yayan Sopian, sebelumnya menyampaikan jika kesibukan penyambutan Andriani adalah anggota dari ikut puas dan bangganya pemerintah desa terhadap warga yang berprestasi terhadap ajang SEA Games 2023 di Kamboja les kedinasan .

Ratusan kendaraan bermotor mengiringi kepulangan Andriani terhadap Kamis (18/5). Sedangkan sang atlet berdiri di pada celah sunroof. Andriani menjulurkan badannya di atas atap mobil, melambaikan tangan menegur warga, sambil sesekali memperlihatkan medali yang diraihnya di ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah Banget, Ini Cara Transfer Pulsa ke DANA Tanpa Potongan

Ini Cara Mudah Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit