Siapa yang Dapat Bertindak Sebagai Perwakilan Pajak Bisnis Saya di Audit IRS?

Anda telah menerima pemberitahuan audit dari Internal Revenue Service dan panik. Anda tidak ingin menangani masalah ini tanpa perwakilan pajak di sisi Anda. Anda perlu mengetahui siapa yang dapat

mewakili Anda dan bisnis Anda pada rapat audit dan dalam urusan apa pun di masa mendatang dengan IRS. Jika kasus Anda melampaui IRS, Anda harus mempertimbangkan siapa yang dapat mewakili Anda di hadapan pengadilan pajak.

Siapa yang Memenuhi Syarat sebagai Perwakilan Pajak? 
Secara teknis, siapa pun dapat berlatih di depan IRS. Anda dapat muncul atas nama Anda sendiri atau anggota keluarga dekat. Setiap karyawan penuh waktu Anda atau -- jika Anda telah menjalin kemitraan -- mitra umum dapat mewakili bisnis Anda. Seorang pejabat bonafide atau karyawan penuh waktu dari sebuah perusahaan, asosiasi atau kelompok terorganisir dapat mewakili entitas ini. Seseorang dapat mewakili individu atau entitas lain mana pun yang berada di luar AS di hadapan personel IRS ketika perwakilan ini dilakukan di luar negara. 

Persiapan yang tidak terdaftar sebagai Perwakilan Pajak 
Persiapan yang tidak terdaftar adalah siapa pun yang Anda bayar untuk menyiapkan pengembalian tentang pengurangan pajak bisnis Anda yang bukan merupakan CPA, pengacara, atau agen terdaftar. Dia hanya dapat mewakili Anda sehubungan dengan pengembalian yang dia siapkan sebelum 31 Desember 2015. Dia dapat mewakili Anda di hadapan agen pendapatan dan perwakilan layanan pelanggan IRS, tetapi bukan petugas banding, petugas pendapatan, atau penasihat hukum. Dia tidak bisa menandatangani dokumen apa pun atas nama Anda. 

Perwakilan Pajak Terbaik di Audit 
Anda mungkin tidak ingin paman atau sekretaris penuh waktu Anda muncul sebagai perwakilan pajak Anda di audit IRS, dan dengan alasan yang baik, jika mereka tidak berpengalaman dan tidak terlatih dengan baik. 

Orang terbaik untuk mewakili bisnis Anda dalam masalah cara mengajukan spt anak adalah CPA atau pengacara pajak Anda , namun idealnya, Anda akan mencari perwakilan dari agen terdaftar. Ini adalah individu yang diberi wewenang oleh pemerintah federal untuk mewakili pembayar pajak dalam masalah audit, banding, dan penagihan. Agen terdaftar bukanlah CPA run-of-the-mill - mereka berspesialisasi dalam perpajakan dan IRS memberi mereka hak tak terbatas tertentu karena mereka telah lulus ujian IRS atau mereka telah bekerja untuk IRS setidaknya selama lima tahun dalam sebuah peran yang melibatkan interpretasi dan penegakan kode pajak. Mereka tunduk pada pemeriksaan latar belakang. 

Perwakilan Pajak di Pengadilan 
Anda memiliki hak untuk pergi ke pengadilan pajak dalam banyak kasus jika audit IRS menghasilkan hasil yang tidak menguntungkan dan Anda ingin mengajukan banding atas keputusan tersebut. Pengadilan pajak secara khusus dikhususkan untuk meninjau masalah IRS, khususnya kekurangan pajak (Anda tidak membayar pajak sebanyak yang menurut IRS seharusnya Anda miliki). Anda dapat membawa siapa saja atau tampil sendiri, tetapi yang terbaik adalah menyewa pengacara pajak berpengalaman yang pernah hadir di pengadilan ini sebelumnya. Orang yang mewakili Anda haruslah seorang pengacara yang telah diterima sebagai pengacara di Pengadilan Pajak. Anda dapat memiliki lebih dari satu orang, tetapi seorang pengacara berpengalaman akan memimpin tim.

Kembali ke Pertanyaan dan Jawaban Tentang Pemeriksaan Pajak IRS

Kembali ke Mendapatkan Bantuan dengan Persiapan Pajak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah Banget, Ini Cara Transfer Pulsa ke DANA Tanpa Potongan

Ini Cara Mudah Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Polisi Tawari Atlet Peraih Medali SEA Games Masuk Polri