Penjualan Pajak Musim Gugur Terbaik

Ada banyak penjualan pajak jatuh di berbagai negara bagian, jadi penjualan pajak mana yang lebih baik bagi investor? Saya selalu merekomendasikan berinvestasi di halaman belakang Anda sendiri di mana

Anda mengetahui nilai properti dan dapat dengan mudah melakukan uji tuntas, tetapi jika itu tidak memungkinkan, Anda mungkin ingin melihat apa yang akan terjadi di negara bagian ini.

Penjualan akta pajak Michigan dimulai pada bulan Agustus dan berlangsung selama sisa musim panas dan musim gugur. Setiap kabupaten memiliki penjualan hanya sekali setahun dan kabupaten mengatur penjualan pajak mereka sepanjang musim panas dan musim gugur. Apa pun yang tidak laku di obral pertama dijual di obral "tanpa cadangan" kedua dan banyak negara memiliki kedua penjualan ini secara online. Untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang mungkin terjadi pada penjualan ini, beberapa tahun yang lalu, saya membantu salah satu klien pelatihan saya mendapatkan 3 properti seharga $35.000 di salah satu penjualan "tanpa cadangan". Dia menjual satu properti secara grosir ke investor lain, memperbaiki dan menjual properti lain untuk keuntungan yang bagus, dan kemudian menyewakan yang ketiga untuk arus kas.

Jika Anda tinggal di timur laut dan dapat hadir secara langsung, Anda mungkin ingin melihat penjualan hak gadai pajak yang "mengganggu" di Pennsylvania. Sebagian besar kabupaten PA akan melakukan penjualan ini pada musim gugur tetapi berhati-hatilah; dalam penjualan yang gagal, pembeli properti bertanggung jawab atas hak gadai, keputusan, atau hipotek apa pun atas properti tersebut. Banyak kabupaten PA memiliki 2 penjualan setiap tahun, dimulai pada musim gugur dengan penjualan pajak yang mengecewakan, apa pun yang tidak terjual dalam penjualan pajak tersebut kemudian dijual dalam penjualan pajak yudisial. Properti yang dijual dalam penjualan yudisial dijual bebas dan bersih dari hak gadai dan putusan - termasuk hipotek. Properti yang tidak terjual dalam penjualan yudisial diambil oleh county dan dimasukkan ke dalam daftar repositori. Mereka pada dasarnya dijual sebagai perbuatan bebas dengan tawaran minimum. Setiap kabupaten memiliki jumlah penawaran minimum mereka sendiri yang akan mereka terima untuk properti ini, yang bisa jauh lebih rendah daripada pajak terhutang.

Jika itu hak gadai yang Anda minati dan bukan perbuatan, Anda memiliki beberapa opsi di musim gugur. Awal musim gugur adalah waktu penjualan menghitung pajak real estat di negara bagian hak gadai pajak yang paling menguntungkan - Illinois . Penjualan ini diadakan dari bulan September hingga November dan saya yakin ada beberapa kabupaten yang bahkan memiliki penjualan hingga akhir Desember. Karena Illinois adalah negara bagian hak gadai pajak yang paling menguntungkan, ada juga banyak persaingan. Tetapi tidak ada penawaran online sehingga persaingan terbatas pada mereka yang dapat hadir langsung di daerah untuk menawar.

Jersey baruadalah negara bagian lain yang memiliki banyak penjualan hak gadai pajak di musim gugur. Penjualan pajak dilakukan oleh pemerintah kota, bukan kabupaten di New Jersey. Ada lebih dari 500 kotamadya di NJ dan kebanyakan dari mereka akan mengadakan penjualan setidaknya setahun sekali. Mereka tersebar sepanjang tahun tetapi kebanyakan diadakan pada akhir musim semi dan akhir musim gugur. Juni dan Desember adalah bulan terbesar untuk penjualan pajak di NJ. Ada beberapa penjualan di bulan Agustus dan kemudian penjualan meningkat dari bulan September hingga Desember. Sebagian besar penjualan ini harus dihadiri secara langsung, hanya segelintir yang online. New Jersey memiliki metode penawaran yang sangat tidak biasa, di mana bunga dapat ditawar dan kemudian premi dibayarkan untuk hak gadai; ini adalah negara bagian yang sangat kompetitif untuk menawar, jadi Anda harus memiliki banyak uang untuk sukses di NJ. Untuk penjualan pajak online Anda harus memiliki anggaran minimal $10,

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah Banget, Ini Cara Transfer Pulsa ke DANA Tanpa Potongan

Ini Cara Mudah Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Polisi Tawari Atlet Peraih Medali SEA Games Masuk Polri